Rabu, 07 Januari 2009

smp muga menagi pompey doubel club

SMP MUGA Menangi Final Pompey Double Club
Kamis, 20-03-2008

Yogya -

Yogyakarta- SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta memenangi Final Futsal Pompey Double Club yang diselenggarakan British Council dan Dikdasmen (Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah) Muhammadiyah.
Dengan sistem setengah kompetisi pada final ini, SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta memenangi kejuaraan ini dengan unggul selisih gol dengan SMP Muhammadiyah 22 Pamulang. SMPM 3 mengumpulkan nilai 4, hasil satu kali menang dan sekali seri, sama dengan SMPM 22 yang juga mengumpulkan nilai 4, tetapi SMPM 3 unggul selisih gol lebih baik dengan memasukkan 7 gol dan kemasukan 4 gol, dibanding dengan SMPM 22 yang memasukan 8 gol dan kemasukan 6 gol, yang akhirnya mendapatkan juara ke 2. Pada pertandingan final ini diikuti oleh 3 finalis, selain SMPM 3 Yogyakarta dan SMPM 22 Pamulang, juga terdapat SMPM 1 Muntilan yang menderita dua kali kekelahan, sehingga mendapatkan juara 3.
Selain pertandingan Futsal, juga dipertandingkan final Bola Volley untuk SMP putri, yang mempertandingkan antara SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, SMP Muhammadiyah 31 Rawamangun Jakarta, dan SMP Muhammadiyah 1 Solo. SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan kedua finalis lainnya. Program Pompey Double Club ini di selenggarakan oleh British Council dan Muhammadiyah dengan di support oleh salah satu klub Premiere League Inggris, Portsmouth serta Asian Soccer Academy. Rencananya akan dipilih pemain-pemain terbaik dalam laga ini untuk dikirim ke markas klub Portsmouth di Inggris selama 2 minggu untuk belajar bahasa Inggris dan tekhnik bermain sepakbola dan bola volly. (mac)


Sumber : http://www.muhammadiyah.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar